ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Berpetualang Bersama Pokémon di Dunia Nyata Mulai Tahun 2016
Pokémon Official baru saja mengemukakan bahwa The Pokemon Company, Niantic, Inc., dan Nintendo Co., LTD sedang bekerja sama untuk mengerjakan proyek baru yang diberi nama Pokémon GO. Pokémon GO merupakan sebuah proyek yang ditujukan untuk perangkat iPhone dan Android. Proyek ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Pokémon GO menggunakan sistem pencarian lokasi yang membantu para pemain untuk mencari dan menemukan Pokémon di dunia nyata.

Pokémon GO sedang dikembangkan oleh Niantic, Inc yang merupakan startup yang dibangun oleh John Hanke yang juga termasuk salah seorang pencipta Google Earth. Niantic dikenal melalui sebuah mobile game yang bernama Ingress. Ingress adalah sebuah augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality MMO yang berbasis lokasi.


Selain itu, Junichi Masuda dari Game Freak Inc, Direktur serial video game Pokémon berkontribusi terhadap proyek ini. Dia memastikan bahwa kesenangan yang didapat dari Pokémon membuatnya mengikuti proyek baru ini, dan juga sedang mencari jenis gameplay yang baru sambil memikirkan cara untuk menghubungkan proyek ini dengan seri utama video game Pokémon.

Hampir seluruh serial video game Pokémon telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti wilayah Hokkaido dan Kanto Jepang, New York dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan berlangsung.

Game Pokémon yang bersosialisasi dengan para gamers dilengkapi fitur untuk menikmati sensasi pertukaran dan pertarungan Pokémon satu sama lain. Pokémon GO rencananya bukan sekedar bersosialisasi dalam game saja, tapi pemain dapat berpetualang di lingkungan mereka sendiri untuk menemukan Pokémon bersama teman dan pemain lain.

Berpetualang Bersama Pokémon di Dunia Nyata Mulai Tahun 2016
Perangkat kecil ini disebut Pokémon GO Plus yang memungkinkan pemain Pokémon GO untuk menikmati permainan ketika mereka sedang tidak melihat smartphonenya. Perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan lampu LED akan menyala serta bergetar jika di dekat pemain terdapat Pokémon yang berkeliaran. Selain itu, pemain dapat menangkap Pokémon atau melakukan tindakan lain yang sederhana dengan menekan tombol pada perangkat.

Pokémon GO akan tersedia di App Store dan Google Play dengan harga gratis, dengan adanya In-app purchase didalamnya.

Sumber:
http://www.pokemon.com/us/

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top